Rabu, 11 September 2013

Keajaiban Cinta



KEAJAIBAN CINTA

Pertama kali melihatmu,
aku enggan mengenalmu.
Tak sedikitpun niat untuk bicara denganmu,
karena pikirku engkau pendiam,
dan tidak bergairah bicara denganku.
Aku justru sibuk berbicara dan berbagi hati
dengan gadis-gadis lain selain dirimu.

Lalu suatu hari aku iseng menyapamu,
dan mengajakmu bicara.
Aku terkejut ternyata engkau
memiliki mata yang bersinar,
senyum dan tawa yang indah,
serta penuh semangat menanggapi sapaanku.
Lalu aku putuskan,
untuk lama berbicara denganmu,
mulai dari satu topik ke topik lainnya.
Dan herannya aku tak bosan-bosan
mendengar suaramu, caramu berbicara,
atau sedang menjelaskan padaku.
Dari situ aku sadar, aku telah jatuh hati padamu.
Lalu setiap hari aku berusaha menemuimu,
di ruangan dimana kau bertugas
di rumah sakit jiwa.
Lalu aku memutuskan untuk mengejar cintamu.
Tanpa aku duga sebelumnya,
ternyata engkau bersedia menerima cintaku.
Padahal engkau dan aku sungguh jauh berbeda,
kau Suster AKPER,
dan aku  hanya seorang pasien RSJ.
Sungguh ini adalah keajaiban bagiku.
Terimakasih atas cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar