Jumat, 06 September 2013

Erlyn.



ERLYN

Sempat tertanam di hati ku,
jatuh cinta pada mu.
Hari-hari ku terasa indah,
dan matahari bersinar di hati ku.

Namun cinta mu tak kunjung datang,
hingga aku lelah dalam penantian.
Sampai aku stres dan ku lantunkan
lagu berjudul: “John”, dihari ultah ku.
Ternyata engkau pun tahu lagu itu,
tapi aku terlambat menyadari
bahwa engkau pun ada hati untuk ku.



Aku terus merasa
bahwa engkau mencuekkan aku,
engkau angkuh dan jauh dari ku.
Dalam proses singkat itu,
aku telah berbuat banyak kesalahan
yang menyakitkan hati mu,
hingga satu demi satu untaian hati mu berguguran
dan lenyap dariku.

Kini tinggallah puing-puing berserakkan,
hanya kau yang tahu tanpa ku tahu,
hanya ku yang tahu tanpa kau tahu.

Ku sadari aku bukan gentleman,
ku sadari aku bukanlah ahli cinta,
tapi aku telah memberi,
memberi sangat besar,
lebih besar dari yang mungkin kau tahu,
mungkinkah kau mengerti .....................

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar