Rabu, 11 September 2013

Harapan.



HARAPAN

Sayangku,
Aku berlari menembus dan menelusuri batinmu,
untuk mencari harapan.
Ya harapan, Sayangku.
Harapan untuk mengasihi dan dikasihi.
Harapan untuk menyayangi dan disayangi.
Harapan untuk merindukan dan dirindukan.
Harapan untuk mencintai dan dicintai.
Harapan untuk memiliki dan dimiliki.

Katakan Sayang,
Apa yang harus aku lakukan agar dapat memiliki dirimu?
Haruskah aku menjadi milyarder dahulu?
Haruskah aku menjadi hambamu?
Haruskah aku menjadi superstar dahulu?
Haruskah aku sukses dahulu?

Namun sejujurnya aku lebih ingin mencintai dan dicintai dengan sederhana.
Aku ingin mencintai dan dicintai apa adanya diriku dan apa adanya dirimu.
Aku ingin mencintai dan dicintai dalam kekurangan, sehingga bila aku bernasib baik, engkau akan lebih bersyukur dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar