Rabu, 11 September 2013

Rindu Dan Cinta.



RINDU DAN CINTA

Aku merindukan perhatianmu.
Aku merindukan kehadiranmu.
Aku merindukan suaramu.
Aku merindukan senyummu.
Aku merindukan tawamu.
Aku merindukan tatapan matamu.
Aku merindukan curahan hatimu.
Aku merindukan kasihmu.
Aku merindukan cintamu.
Aku merindukan segalanya tentang dirimu,
karena aku benar-benar telah jatuh cinta padamu.

Ingatlah padaku selalu.
Bila engkau tidak ingat wajahku,
ingatlah saja namaku,
dan betapa aku sangat mencintaimu.
Ijinkan aku terus mencintaimu,
dan ijinkanlah dirimu mencintaiku.
Agar cinta dapat menang.
Agar cinta bukan lagi fantasi.
Agar cinta bukan lagi mimpi
Agar cinta diagungkan.
Agar cinta mengalahkan perbedaan.
Agar cinta pantas dikenang sepanjang masa.

*****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar