Kamis, 12 September 2013

Persembahan Diri Pada Tuhan.



PERSEMBAHAN DIRI PADA TUHAN


Tuhan,

Engkau maha sempurna.

Kelebihan-Mu tiada duanya,

dan kasih-Mu tiada tara.

Siang dan malam Engkau ku puji,

melebihi segalanya.

Betapa aku merasa bahagia,

karena Engkau mencintai diriku.

Aku takkan berpaling,

dari cinta-Mu yang suci.


Tuhan,

kuserahkan diriku seutuhnya kepada-Mu.

Kupersembahkan,

dengan segenap cinta yang membara.

Kuingin selalu didalam Engkau,

dan Engkau didalam aku,

sehingga kita bersatu.

Buli-buli persembahanku adalah doa-doa,

perbuatan baik dan penderitaan.

Namun Tuhan,

bila aku boleh memilih,

aku ingin hanya mempersembahkan doa-doa,

dan perbuatan baik saja,

karena aku tidak tahan menderita.

Tetapi bila Engkau

memang menginginkan aku menderita,

aku rela menanggungnya.


Tuhan,

aku ingin menjadi alat yang baik ditangan-Mu,

untuk menyatakan cinta kasih,

dan kekuasaan-Mu yang tak terbatas.

Pakailah aku seturut kehendak-Mu,

karena kehendak-Mu adalah segalanya bagiku.


*****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar