Senin, 23 September 2013

Ucapan Terimakasih.



UCAPAN TERIMAKASIH

Di awal buku ini secara khusus  saya ingin mengucapkan banyak terimakasih pada kedua orang tua dan semua saudara saya, yang tak jemu-jemu mendoakan saya, Bruder Andreas.O,Carm, Yossi, Pak Handoko, Bu Vera, Pak Oktar, Pak Marsudi, dan Mas Widodo yang telah membantu saya dengan segala daya dengan murah hati,  juga untuk Frater Agung.O,carm, Frater Nungki.O,Carm, Frater Hari.O,Carm, Frater Sulis.O,Carm, Frater Bowo.O,Carm, Frater Duwi. O,Carm, Frater Dedi.O,Carm, Frater Roby.O,Carm, Pak John, Bu John, Pak Rinto, Mbah Saturi, dan Mbah Ri yang dengan bijak, tulus, sabar dan rendah hati banyak mendengar dan menasehati saya. Dokter Gitohoesodo, Bu Gitohoesodo Dokter Limas Sutanto.SPKJ, dan Dokter Soenardi yang dengan murah hati, sabar dan telaten merawat saya, juga untuk sahabat-sahabat saya yang sangat mendukung saya, yaitu: Bu Maria, Andre Marbol, Bowo, Hari, Hilarius, Dedi, Findra, Dekik, Elly dan masih banyak lagi, dan orang-orang baik dan bijak lain,  serta semua saja yang sangat mendukung saya.

                                                                                                   Yohanes Winoto
       Penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar