Kamis, 12 September 2013

Wanita Cantik.



WANITA CANTIK

Di hatiku ada banyak cinta untukmu. Di hatiku ada banyak nafsu liar untukmu. Kau menggoda hatiku. Dalam hatiku yang dangkal berkata: Bolehkah aku mencicipi setiap lekuk tubuhmu yang indah? Namun aku tahu itu pertanyaan bodoh, dosa dan gila. Hingga tak terucap di bibirku yang retak. Aku hanya menikmati indahnya engkau melalui sepasang mataku yang liar. Aku takut kau tahu aku liar. Begitu liarnya sehingga aku tak sempat berpaling dari setiap kisi indahmu.
            Kau bertebaran di mana-mana. Namun tak satupun milikku. Tak satupun yang boleh ku sentuh. Aku tak mengenalmu, kaupun tak mengenal aku. Hanya satu yang aku tahu, ada gelora dahsyat menggebu di hatiku untuk menikmati indahnya wajah dan eloknya tubuhmu.
            Maafkan aku berkata kotor. Namun aku jujur padamu. Sekian lamanya aku mendambakan wanita sepertimu, namun aku terlalu takut untuk ucapkan sepatah kata perkenalan. Kau begitu tinggi bagiku, sehingga setiap kali aku menatapmu wajahku menjadi terang bagai menatap matahari.
            Ada kemungkinan setelah membaca curhat ini, kau marah padaku, kau menganggap aku kurang ajar atau berlaku tidak sopan. Namun aku jujur padamu. Kau sebaiknya diam dan merenungkan betapa jujurnya aku, dalam kebodohan, kedosaan dan kegilaanku. Aku bukanlah seorang yang sangat dalam, dalam memandang engkau hai wanita cantik. Pertimbanganku bukanlah pertimbangan ahli filsafat, seorang rohaniwan atau seorang ahli ilmu jiwa. Aku hanyalah seorang yang berpikiran dangkal dan berpengalaman enol besar, yang banyak dikendalikan nafsu birahi yang brutal. Maafkan aku karena telah menulis ini, aku sendiri pun tak terlalu banyak berpikir untuk mencegahnya, apalagi konyol memberikannya padamu. Ku harap setelah membaca curhat ini kau tak menyakiti aku, dengan mengubah suasana damai dan tenangku. Aku ingin kau tetap berkata positip tentang aku, karena aku tidak seratus persen negatif. Hanya kadang aku bodoh, berbuat dosa dan gila. Tolong sampaikan salamku buat seluruh milikmu yang indah dan wanita-wanita sepertimu dengan keunikan yang berbeda, namun dimataku tetap cantik.
            Kau hadir bukan untuk sekedar memenuhi hasrat birahiku. Namun kau sungguh membangkitkan birahiku yang ganas. Begitu ganas sehingga aku takut kau akan terluka. Sentuhlah aku dan rasakan betapa aku beraliran listrik berjuta-juta volt, namun jangan lama-lama, nanti kau hangus karenanya. Kau akan tahu betapa aku membutuhkanmu.
            Aku mengalami kesepian dan aku menderita. Hanya satu harapanku, satu dari milyaran wanita cantik sepertimu mengucapkan: “I Love You”, padaku. Yakinlah kau akan mengubahku dari pria dungu, menjadi profesor universitas dengan kaliber dosen terbang terkenal. Dari seorang pendiam menjadi seorang yang ceria, dari orang yang minder menjadi seorang yang penuh percaya diri. Dari seorang sampah masyarakat menjadi pengusaha dengan aset milyaran dolar amerika. Dari seorang yang malas menjadi seorang yang sangat rajin. Dari seorang pendosa menjadi seorang yang suci. Setidak-tidaknya menjadi lebih baik. Jadi mungkin kini kau tahu, bahwa sesungguhnya aku ini Superman, hanya saja untuk menjadi seorang Superman itu, aku butuh cinta tulusmu.
            Sungguh tahukah engkau bahwa selama ini aku tidak terlihat dan bisa dikatakan aku tidak ada. Tapi bila kau mencintaiku maka aku akan terlihat , aku akan lahir dari ketidakadaan menjadi ada. Mungkin suatu saat, aku akan benar-benar terbang seperti Superman. Tentu aku tak akan pernah melupakanmu, karena kau telah membangunkanku dari kematian.
            Aku berpikir, tentu tidak mudah bagimu untuk mengorbankan seluruh hidupmu seutuhnya bagi seorang pria sepertiku. Mungkin seandainya engkau ingin membantuku, aku dapat menyarankan engkau untuk memahami aku melalui riwayat masa laluku, karakter, kelebihan dan kekuranganku. Setelah itu mungkin kau akan menemukan cinta di sana. Setelah itu kau akan tahu, bahwa aku tidak membohongimu. Masih ingatkah engkau tentang kisah putri salju dan pangeran, atau gadis berwajah babi dan pria tampan, atau beauty and the beast atau cerita-cerita mirif-mirif seperti itu.
            Kau adalah pahlawan hidupku, mau menolong atau tidak itu hak prerogatifmu. Namun seandainya kau menganggap aku bodoh, dosa dan gila, sekali lagi itu bukan salahmu, karena setiap orang mempunyai kandungan tiga karakter itu dalam proporsi yang berbeda, termasuk aku.
            Sesungguhnya aku tidak berbicara kepadamu, tetapi kepada milyaran wanita cantik di mataku sepertimu, tapi sesungguhnya yang ku  butuhkan cuma satu saja.
Tulisan yang panjang dan mbulet ini singkatnya cuma berkata: “Cintailah aku, maka kau akan mengubahku, menjadi manusia pria yang hidup,ada dan utuh, karena selama ini aku mati dan tidak terlihat”.
(Setelah wanita-wanita cantik itu tahu bahwa ternyata dia memang seorang superman, maka mereka menangis tersedu-sedu, karena selama ini mereka telah menolak cinta sang superman. Mereka merasa menyesal karena selama ini mereka berkata dan memperlakukan sang superman dengan amat buruk.)

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar