Jumat, 06 September 2013

Sms Untuk Lia.



SMS UNTUK LIA

Lia mengapa kau bersedih?
Mengapa kau menangis?
Tahukah engkau?
Aku disini untuk mu.
Ingin ku lipur luka hati mu,
ingin ku hapus airmata mu,
agar kamu tahu:
Aku sayang kamu.

Apa yang terjadi dengan Lia?
Belakangan ini ia suka menyendiri.
Dari berita yang ku dengar,
ia baru putus cinta.
Wah, ada lowongan dong?
Iya ayo buruan daftar he...he...he...

Lia, sumpah I love you,
you know how much I love you,
so strong and so realy, bukan palsu.
Aku takut kamu bernyanyi status palsu,
kalau iya, kiamat dah duniaku.

Suatu kali aku masuk ke dalam hatimu,
begitu bersih dan tertata rapi,
ada Bunda Maria tersenyum
dan Yesus sedang menggergaji kayu.
Mereka bilang:
Lia untukmu,
jangan kecewakan Lia.

Lia, engkau tinggi bagaikan jerapah,
montok bagaikan kuda Nil,
lembut bagaikan sutra,
meleleh seperti es cream,
cerewet laksana air terjun,
he...he...he... sory bercanda.

Lia, oh Lia,
harapan ku menjadi bumerang bagiku.
Cinta itu menyakitkan,
cinta itu berpijar.
Jangan padamkan cintaku,
biarkan aku hidup karena mu,
biarkan aku terang karena mu.

Aku akan membakar hatimu
dengan api asmaraku,
sampai kau berteriak “Oh, Yes”,
dan menjadi abu.

Aku nggak sabar nunggu balasan mu Lia,
rasanya seperti janjian jalan-jalan ma kamu
tapi kamu nggak dateng-dateng.

Gimana sich Lia?
Aku lari ngejar kamu,
tapi kamu malah tambah lari kencang.
Aku capek keringetan, pengen minum.
aku tu serius ma kamu Lia.
Kalau sama kamu rasanya
aku sanggup menciptakan jutaan puisi.

Lia, aku bagaikan cacing kepanasan
karena smsku gak kamu bales,
kamu kejam, kamu jahat.

Jangan tinggalkan aku Lia,
malam ini aku ingin bersama mu.
Please selamatkan hidupku.
Aku mohon bukakan
pintu hatimu untukku.

Lia, aku sedih
karena aku merasa
cintaku hanya bertepuk sebelah tangan.
Dimana kamu Lia?
Sepi tanpa mu,
Kapan kamu kembali?

Betapa aku mencintai mu,
dengan setulus hatiku.
Betapa aku menyayangi mu,
dengan segenap jiwaku.
Takkan pernah ku akan melupakan mu,
Ku akan selalu mencintaimu selamanya.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar